Tips Menggunakan Penyedot debu secara maksimal

Write By: Bervin Published In: Vaccum Cleaner Tips Created Date: 2017-09-27 Hits: 1247

Membersihkan bagian dalam rumah anda dengan penyedot debu (vacuum cleaner) sangat mengurangi tenaga jika harus membersihkannya dengan cara lain. Tapi masih banyak pengguna alat penyedot debu yang kurang memaksimalkan dengan penggunaan yang lebih efektif

Berikut beberapa hal yang dapat kita lakukan untuk mempertahankan efektifitas saat mengunakan penyedot debu:

1. Memberssihkan debu didalam vaccum cleaner

Asosiasi perdagangan Vacuum Cleaner menyarankan untuk mengosongkan debu yang berada di dalam kantong debu sebelum menggunakannya karena debu yang penuh dapat mengurangi efisiensi dari Vacuum Cleaner anda.

2. Menyedot debu pada bagian yang tidak terlihat

Banyak  pengguna vacuum cleaner yang saat membersihkan debu hanya di bagian yang terlihat saja, sebenarnya masih ada debu dan kotoran yang melekat dan tersembunyi dibalik karpet, maupun di tempat yang tidak dapat kita lihat. untuk membersihkannya secara maksimal kita harus membersihkan  bagian belakang karpet dan beberapa tempat lain seperti dibawah kursi.

3.  Gunakan untuk membersihkan pojok-pojok ruangan

Mesin penyedot debu anda biasanya memiliki fitur/tool khusus untuk membantu anda membersihkan pojok-pojok ruangan crevice tool adalah salah satunya. Tetapi banyak pengguna yang hanya menggunakannya untuk menyedot debu di karpet saja.

4. Jangan menunggu kotor

Lebih baik membersihkan secara rutin agar kita tidak terlalu kesulitan saat membersihkan karena sudah terlalu banyak bagian yang harus dibersihkan.

5. Gunakan secara perlahan

Jangan menggunakan terlalu cepat sehingga masih tersisa kotoran yang masih melekat.

 

Sumber Gambar: www.which.co.uk
Sumber: berbagai sumber 


Bervin Useful Innovation © 2019